Previous slide
Next slide

Paket Harga CCTV + Jasa Pemasangan

Amankan Lingkungan Anda dengan Paket Pemasangan CCTV Terlengkap. Dapatkan Harga Terbaik untuk Keamanan yang Tak Tertandingi!

CCTV Analog Dahua 2 Channel

Lihat Paket CCTV Lainnya

Layanan Security System

Jasa Pemasangan Access Door | Jasa Pemasangan CCTV | Service Mesin Absensi | Jasa Perbaikan Komputer Laptop| Instalasi Jaringan Internet | Maintenance Security System

Request Callback

Silakan Lengkapi Formulirnya

Tipe Verifikasi Access Door
Access Control Wajah
Access Control Wajah
Access Control Fingerprint
Access Control Card
Access Control Kartu & PIN

Fungsi Access Door

Access Door berfungsi sebagai pembatasan akses untuk masuk suatu tempat atau ruangan yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan serta kenyaman penggunanya. Access Door atau Akses Pintu sudah banyak diterapkan oleh pemilik Kantor, Gedung, Hotel, Sekolahan, Rumah Sakit,Rumah tinggal. Karena memang fungsinya sangat bermanfaat sekali untuk keamanan.

Jasa Service dan Maintenance Access Door

Selain pemasangan kami juga menyediakan jasa service dan maintenance access control. Bagi anda yang mengalami kendala pada perangkat access control bisa menggunakan jasa teknisi dari kami untuk melakukan perbaikan.

Sudah memiliki alat sendiri?

Bagi kalian yang sudah punya perangkat access door tetapi terkendala untuk pemasangan kami menyediakan jasa teknisi pemasangan access door untuk berbagai merk dan tipe access door.

Pintu Kaca
Pintu Aluminium
Pintu Kayu
Pintu Sliding

Jasa Pemasangan Access Control

Harga Pemasangan Access Door

Basic Reader
Paket Basic Access Control
Rp.2.000.000 - Rp.2.500.000
Premium Reader
Paket Premium Access Control
Rp.3.000.000 - Rp.3.500.000
Paket Gold Access Control
Rp.4.000.000 - Rp.4.500.000

Mengapa Memilih Kami ?

Jasa Scan merupakan salah satu pusat perekonomian Indonesia, menjadikan kami memiliki mobilitas yang tinggi dan dapat dengan cepat memberikan penanganan atas kebutuhan anda.

Anda akan mendapatkan layanan terbaik dalam konsultasi serta Jasa pemasangan security system dari teknisi berpengalaman yang dipercaya oleh banyak pelanggan.

Teknisi Professional

Menggunakan teknisi yang profesional dibidangnya

Layanan Garansi

Kami memberikan garansi untuk seluruh produk

Harga Kompetitif

Menyediakan harga terbaik dan berkualitas

----- FAQ

Apa yang sering ditanyakan ?

Kami menyediakan berbagai pilihan produk access control yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kantor anda

Kami dengan senang hati akan memberikan saran dan masukan kepada anda untuk memilih produk Access Control yang terbaik serta sesuai dengan kebutuhan. Jangan ragu untuk bertanya kepada kami.

Sangat terjangkau dan berkualitas. Harga access control kami variatif,tergantung jenis pintu dan reader yang digunakan. Kami bisa memberikan Penawaran Harga terbaik untuk anda.

Tentu saja kami memberikan Layanan Garansi Produk dan Maintenance demi meningkatkan kepuasan pelanggan. Sehingga tidak perlu khawatir jika mengalami kendala setelah menggunakan layanan dari kami. Teknisi kami dengan senang hati akan membantu hingga tuntas.

Jasa Scan juga menyediakan layanan service access door serta maintenance. Lakukan preventif maintenance untuk mencegah kerusakan pada access door